29C
Manado
Minggu, 7 Maret 2021

Diduga Mengantuk, Supir Truk `Libas` Pekerja Jalan

MANADOPOST.ID—Wakapolsek Kauditan Iptu L Hadi Purwanto memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia, di Jalan By Pass, Desa Treman, Kecamatan Kauditan, Sabtu (30/1).

Anggota Polsek Kauditan yang berada di TKP selanjutnya melakukan pemeriksaan, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti. Untuk korban yang meninggal di tempat kejadian kemudian dievakuasi ke RS Hermana Lembean.

Hadi mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WITA. Truk dari arah Bitung yang dikemudikan Usman (48), warga Girian Weru Dua yang diduga mengantuk.

Kemudian oleng kesebelah kiri dan menabrak pekerja paving block Christian Makagansa (32), warga Desa Kasurata, yang sedang bekerja dan berada di bahu jalan sehingga korban meninggal di tempat.

“Kami harus cepat mendatangi TKP untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, selanjutnya kasus kecelakaan laka lantas ini kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Minahasa Utara,” pungkas Wakapolsek. (jen)

Artikel Terbaru