25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Sabtu Pagi, Clay Sidak Kantor Bupati

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kompleks kantor bupati. Dalam sidak ini ditemukan sejumlah ruangan sangat kotor dan jorok. Banyak aset-aset dan arsip berserakan. Sehingga tidak layak disebut kantor.

Pjs Bupati Minut menginstruksikan kepada sekkab dan Kabag Umum kegiatan Jumat bersih yang dilakukan setiap minggu pertama dan ketiga berfokus pada lingkungan di luar kantor.
Sementara bersih dalam kantor wajib dilaksanakan setiap hari. Kemudian dievaluasi setiap Jumat.

“Kebersihan adalah salah satu modal utama untuk melaksanakan tugas. Bagaimana bisa bekerja maksimal jika lingkungannya kotor, nanti stafnya akan sakit. Malah kita sakit bukan karena covid-19 melainkan sakit disentri karena tikus akibat banyak sampah,” tandas Clay.(gel)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.