25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Pembina Remaja GMIM se-Rayon Minut Deklarasi Dukung JG-KWL

MANADOPOST.ID—Arus dukungan untuk pasangan calon (paslon) Joune Ganda dan Kevin W Lotulung di Pilkada Minut, terus berdatangan.

Kemarin, para pembina remaja GMIM se-Rayon Minut mendeklarasikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 tersebut di Rumah Aspirasi JG-KWL. Berbagai aspirasi ikut disampaikan.

Secara bergantian, para penatua di masing-masing wilayah mengungkapkan harapan mereka bila JG-KWL terpilih memimpin pemerintahan di Minut. Deklarator kegiatan tersebut Pnt Selfran Wungouw mengatakan, dukungan diberikan karena melihat kepedulian JG dan KWL terhadap pelayanan remaja GMIM.

“Keduanya aktif dalam pelayanan remaja GMIM. Kak Joune ini mantan penatua remaja sedangkan Ka Kevin aktif sebagai pembina di Jemaat GMIM Bukit Moria Kolongan. Jadi tidak ada alasan kami tidak mendukung,” tutur dia.

Lanjutnya, sudah ada dukungan dari PKB hingga pemuda GMIM di Minut untuk JG-KWL. “Jadi kami pun tidak mau kalah. Setelah deklarasi ini kita akan langsung bergerak,” ungkapnya.

Sementara JG sendiri mengapresiasi dukungan tersebut. Dia berharap ke depan bisa lebih memberikan kontribusi bagi remaja GMIM, khususnya di Minut.

“Dukungan ini tentu harus dipertanggungjawabkan dengan pelayanan apalagi bila nanti terpilih,” janji dia.

Diketahui, perwakilan 19 dari 21 wilayah GMIM di Rayon Minut hadir dalam kegiatan tersebut. Pdt Adolf Wenas MTh juga turut mendoakan JG-KWL dan komitmen para pembina remaja GMIM di Minut tersebut. Surat pernyataan dukungan sendiri diserahkan Koordinator Rayon 1 Pnt Lasut Caroles dan Koordinator Rayon 2 Pnt Novie Anto Pusut didampingi para penatua remaja di masing-masing jemaat. (*)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).