Disaksikan Aparat Kepolisian, Wori-Kauditan Nikmati Bantuan Sembako Tahap 5

TERUS BERBAGI: Dinas Pangan menyerahkan bantuan Pemkab Minut di Kecamatan Wori dan Kauditan, disaksikan aparat kepolisian.

MINUT- Bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) terus mengalir untuk masyarakat Tanah Tonsea yang terdampak Covid – 19.

Selasa (2/6) bantuan Pemkab Minut tahap lima diserahkan lewat Dinas Pangan untuk Kecamatan Wori. Rabu (3/6) kemarin, diserahkan di Kecamatan Kauditan disaksikan Kapolsek AKP Poultje Moningkey.
Dikatakan Moningkey, penyerahan bantuan Pemkab Minut selalu melibatkan aparat kepolisian. “Dengan harapan, bantuan ini akan terus disalurkan di setiap desa yang ada di Kecamatan Kauditan. Dan dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

TERUS BERBAGI: Dinas Pangan menyerahkan bantuan Pemkab Minut di Kecamatan Wori dan Kauditan, disaksikan aparat kepolisian.

Sementara itu, Kepala Dinas Pangan Ir Johana Manua didampingi Sekretaris Agustina Tiwow mengatakan, bantuan ini terus disalurkan atas instruksi Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

“Sejak awal diserahkan bantuan ini, berdasarkan permintaan dari pemerintah desa/kelurahan. Dinas Pangan hanya menyalurkan berdasarkan data dari desa/kelurahan,” ujarnya.

Terpisah, Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengungkapkan, bantuan pemkab hingga saat ini masih terus disalurkan lewat Dinas Pangan. “Bantuan ini akan terus berlanjut sesuai instruksi pemerintah pusat dan berdasarkan kebutuhan masyarakat Minut,” katanya.
Meski begitu, VAP sapaan akrab Panambunan berharap Covid – 19 ini akan segera berakhir. Untuk itu, srikandi terbaik Partai NasDem ini mengajak semua warga untuk berdoa bersama dan lawan Covid – 19.(***)