24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Bupati Minut Rombak Jajaran Pejabat PDAM, Begini Harapannya

MANADOPOST.ID—Pimpinan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Utara (Minut) berganti. Pelantikan para pejabat dilakukan di ruang kerja bupati, Rabu (5/5) tengah malam.

Bupati Joune Ganda mengatakan pergantian pengurus BUMD kebanggaan masyarakat Minut tersebut merupakan bagian dari penyegaran.

“Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam ketersediaan air bersih,” ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, juga mendorong PDAM Minut bisa memberikan kontribusi bagi Pemkab Minut. “Karena selama ini tidak memberikan kontribusi. Olehnya kita berharap penyegaran direksi akan memberikan hasil seperti yang diharapkan “ harap JG.

Nantinya, direktur bersama seluruh pengurus akan menyampaikan proposal rencana kerja ke depan.

“Sama seperti pimpinan PD Klabat yang dilantik beberapa waktu yang lalu, status para pimpinan yang dilantik tadi pejabat sementara. Nanti kita akan melakukan seleksi untuk dua BUMD ini secara bersama-sama,” pungkasnya.

Diketahui, para pejabat PDAM yang dilantik di antaranya; Direktur Patrice Tamengkel, sementara Archelus Tuwaidan diangkat sebagai Ketua Dewan Pengawas.

Dilanjutkan dengan pelantikan Manager Teknik Raymon Kodoati, Manager Umum Marthy Kapojos serta Sekretaris Silvana Untu. Beserta jajaran dewan pengawas dan para kepala unit. (*)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru