24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Clay Ingatkan ASN Soal Netralitas

MINUT— Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Pemkab Minut wajib netral di pemilihan kepala daerah (Pilkada). Hal ini ditegaskan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP, saat apel Senin (5/10).

Dia menekankan, aturan hukum sangat jelas mengatur soal netralitas ASN di Pilkada. Jika tidak netral, sanksi hukum menanti. “ASN wajib netral dan itu penegasan dari regulasi atau aturan hukum dalam pilkada maupun mengenai aturan tentang ASN,” kata Karo Umum Pemprov Sulut ini.

Dilanjutkannya, dalam pencegahan Covid 19 ini, semua ASN harus komitmen dalam memutus rantai penyenaran Covid-19, dengan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta 3 T, testing treatment dan tracing.(ria)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.