24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Melayat di Rumah Duka, SGR Dapat Dukungan Menjadi Bupati Minut

MINUT- Sebagai seorang pemimpin, tentunya harus mendampingi warganya di saat suka dan duka. Hal inilah yang selalu ditunjukkan Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Kemarin (4/10) terpantau SGR datang menghadiri acara Dumingguan Almarhumah Yuliana Koloay dan Alm Steve Inaray. “Sudah sepatutnya kita hadir menghibur keluarga yang berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kekuatan dari Tuhan. Tentu sebagai orang percaya, kita harus mengimani di setiap rencana Tuhan ada hikmahnya,” kata SGR, menghibur keluarga yang berduka.

PEDULI: Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe saat menghadiri acara Dumingguan Almarhumah Yuliana Koloay dan Alm Steve Inaray.

Kepedulian SGR ini mendapat apresiasi dari keluarga yang berduka, serta masyarakat yang hadir di acara Dumingguan tersebut. “Sosok seperti ini, yang sangat peduli rakyat, harus menjadi Bupati Minut. Tidak salah lagi, Ibu SGR harus melanjutkan kepemimpinan Ibu VAP sebagai pemimpin di tanah Tonsea. Doa dan dukungan kami berikan untuk SGR dan VAP,” ujar sejumlah warga.(ria)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.