29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Pulisan Wisata Primadona Minut

MANADOPOST.ID–Wisata pantai di Minahasa Utara (Minut) terus diminati wisatawan. Salah satunya tempat wisata Pantai Pulisan, yang terletak di Desa Pulisan, Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

Setiap akhir pekan dan hari libur selalu dipadati warga. Tak hanya warga Minut wisatawan dari luar daerahpun sering berkunjung di Pantai Pulisan.

Minggu (4/10) kemarin, ribuan warga memadati Pantai Pulisan, menikmati indahnya alam yang begitu menawan dengan pasir putih membentang disepanjang bibir pantai.

Nikita Kapoh warga Sukur saat menikmati indahnya Pantai Pulisan mengungkapkan, dirinya bersama keluarga sudah beberapa kali berkunjung ditempat ini.

“Hampir setiap liburan, kami keluarga datang wisata di tempat ini. Karena alamnya yang indah dan pantainya juga bersahabat untuk mandi,” ujarnya.

Sementara itu, Novi salah satu warga Pulisan yang membuka kios di pantai mengatakan, setiap hari pasti ada pengunjung. “Setiap hari libur dan akhir pekan serta minggu, selalu ramai dengan pengunjung,” pungkasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.