29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Clay Warning Kumtua Minut

MINUT— Pjs Bupati Minut Clay June Hendrik Dondokambey SSTP MAP, me-warning para hukum tua, untuk tidak memotong penghasilan tetap (siltap) perangkat desa.

Hal ini, ditegaskan setelah Siltap perangkat desa telah dicairkan pada pemerintah desa sejak Rabu (4/11) lalu. “Jangan ada pemotong dana siltap perangkat. Tidak ada alasan untuk memotong Siltap,” kata Kepala Biro Umum Pemprov Sulut ini.

Lanjutnya, kalau ada pemotongan, silahkan laporkan. “Selama tidak ada regulasi yang mengatur pemotongan siltap, itu adalah pelanggaran. Jangan ada pemotongan siltap perangkat desa” tegas Dondokambey di hadapan rapat kerja dengan pemerintah kecamatan dan hukum tua se-Kalawat.(ria)

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.