alexametrics
24.4 C
Manado
Sabtu, 29 Januari 2022
spot_img

Bupati Minut Apresiasi Peringatan Hari Maria Maramis Digelar DPP KKK Angelica Tengker dan Kodam XIII/Merdeka

Joune Ganda: Luar Biasa Perhatian KKK di Jakarta

MANADOPOST.ID – Puncak peringatan Hari Maria Walanda Maramis 1 Desember, yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Kawanua pimpinan Angelica Tengker bersama Kodam XIII/Merdeka, didukung penuh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

 

Kegiatan Upacara dan Ziarah di Makam Walanda Maramis, vaksinasi, pengobatan dan obat gratis, pemeriksaan mata dan kacamata gratis di Maumbi, Minahasa Utara (Minut), dipadati warga Minut.

 

Bupati Minut Joune Ganda sendiri mengapresiasi kegiatan yang digagas DPP KKK dan Kodam XIII/Merdeka. “Saya sangat mengapresiasi, atas nama pemerintah masyarakat Kabupaten Minahasa Utara atas kegiatan yang dilakukan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua yang ada di Jakarta di bawah kepemimpinan Ibu Ketua Umum, Angelica Tengker beserta seluruh pengurus yang sudah melaksanakan kegiatan memperingati hari lahirnya Ibu Maria Walanda Maramis yang ada di Desa Maumbi Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Ganda dalam sebuah video ucapan terima kasihnya.

 

Ditegaskannya, sebagai pemerintah, dirinya mengapresiasi betul, betapa luar biasanya perhatian dari Kerukunan Keluarga Kawanua di bawah kepemimpinan Angelica Tengker. Dimana mengangkat Maria Walanda Maramis sebagai tokoh Pahlawan Nasional. Dan terus memperingati sebagai tokoh wanita yang berasal dari Sulawesi Utara, khususnya di kabupaten Minahasa Utara. “Oleh karena itu, sekali lagi saya menyampaikan, selamat dan sukses. Dan berterima kasih terhadap kegiatan yang sudah dilakukan. Terima kasih, Tuhan memberkati,” kunci bupati pilihan rakyat Tanah Tonsea ini. (*)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru