28.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Kumtua-Ketua BPD Keluhkan Tunjangan, JG-KWL Banjir Aduan di Likbar

MANADOPOST.ID—Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JG-KWL) melanjutkan pekerjaan mereka di luar kantor Pemkab. Rabu (7/7), JG-KWL berkantor di Likupang Barat.

Keduanya didampingi Sekkab Jemmy Kuhu Assisten 3 Setdakab, Kadis Sosial dan PMD dan Kabid Kependudukan melakukan pertemuan dengan para hukum tua dan ketua BPD.

“Banyak aspirasi yang ternyata sangat mendesak di antaranya perbaikan jalan dan sarana di desa juga mengenai tunjangan BPD. Semua ini menjadi masukkan bagi kami dan inilah yang diharapkan dari program kami ini untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat, dan ke depan akan di programkan berkantor sampai ke desa desa,” tutur JG.

Lanjut dia, tentunya semua masukkan ini harus dibarengi dengan kinerja aparat kecamatan dan di desa. Baik pelayanan kepada masyarakat maupun pelaporan harus tepat waktu agar setiap hak dapat direalisasikan sesuai jadwal.

“Daerah kepulauan yang mengusulkan pembangunan sekolah juga menjadi prioritas kami. Untuk pertemuan dan komunikasi ini harus tetap dijaga agar kepentingan masyarakat bisa tetap terakomodir,” tukasnya. (jen)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru