31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Bawaslu Minut Gelar Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye dan Penertiban APK

MINUT- Bawaslu Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan rapat koordinasi (rakor) Pengawasan Tahapan Kampanye dan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta Bupati dan Wakil Bupati Minut 2020, bersama stakeholder, Rabu (7/10).

Rakor ini bertujuan untuk lebih memperkuat sinergitas dalam pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung bulan. Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy melalui Kordiv Kordiv Pengawasan Humas dan Hubal Rahman Ismail mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengutamakan pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran pada Pilkada nanti

“Tentunya kita tidak tahu potensi di Pilkada nanti. Ini yang kita bahas di rakor ini,” tutur Ismail.

Ditambahkan koleganya Rocky Ambar, Bawaslu Minut beserta jajaran tidak main-main. “Kami akan terus melakukan pengawasan terkait apa yang kita bahas dalam rakor ini,” tukasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.