29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Diduga Kelelahan Diperiksa BPK, Sekdis Ketahanan Pangan Minut Meregang Nyawa

MINUT- Diduga kelelahan saat dilakukan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Kantor Inspektorat Minahasa Utara (Minut) sejak Jumat (6/11) hingga Sabtu (7/11), Sekretaris Dinas (Sekdis) Ketahanan Pangan Agustina Tiwow meregang nyawa.

Informasi dirangkum, Sekdis Agustina Tiwo bersama Kadis Ketahanan Pangan Yohana Manua dan 3 rekan lainnya dipanggil BPK untuk dilakukan pemeriksaan di Kantor Inspektorat Minut. Pemeriksaan dilakukan maraton sejak Jumat (6/11) dan berakhir Sabtu (7/11) sekira pukul 05.00 Wita.

Usai pemeriksaan, Sekdis bersama Kadis dan rekannya pulang di Desa Laikit untuk istirahat. Saat dibangunkan untuk sarapan, korban sudah tidak sadar dan langsung dibawa ke RS Maria Walanda Maramis. Tapi nyawa korban tak tertolong lagi hingga dinyatakan meninggal dunia.

Dikatakan keluarga, korban kelelahan saat dilakukan pemeriksaan maraton di Kantor Inspektorat. “Kami sangat menyesal dengan kejadian ini. Dia pergi ke kantor dengan sehat, tiba-tiba dapat kabar sudah meninggal dunia. Dia itu kecapean semalam tidak tidur,” ungkap keluarga yang enggan namanya disebutkan.

“Kepergian ini kami serahkan semua kepada Tuhan. Kami yakin dan percaya Tuhan itu maha adil,” ungkap keluarga. Sembari menambahkan korban meregang nyawa saat bertugas sebagai abdi negara di Pemkab Minut.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.