25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Petani di Minut Dapat Perlindungan Kerja

MINUT— Buruh tani dan petani penggarap di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mendapat perlindungan kerja. Buktinya, Selasa (10/11) Pjs Bupati Clay Dondokambey SSTP MAP, membuka sosialisasi 36.000 pesona, perlindungan sosial buruh tani/petani penggarap kerja sama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan BPJS Ketenagakerjaan di Atrium Kantor Bupati.

“Dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini, petani dapat bekerja lebih tenang dan produktivitas lebih meningkat, serta mampu memulihkan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Minut yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar Dondokambey.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Pjs bupati kemudian menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan buruh tani dan petani penggarap.(ria)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).