32 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Pjs Bupati Minut Rakor di Likupang Selatan

MINUT— Pjs Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey SSTP MAP, Rabu (11/11) menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Likupang Selatan, Hukum Tua, Kepala Sekolah SD, SMP dan Puskesmas di Balai Desa Paslaten Likupang Selatan.

Dalam kesempatan itu Pjs Bupati meminta semua jajaran untuk bekerja dengan baik, jujur, dan disiplin. “Kita dihargai karena kita memiliki kapasitas dan kualitas dalam bekerja. Berkreasi dan berinovasilah untuk pembangunan,” pinta Karo Umum Pemprov Sulut ini.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Minahasa Utara Sylvia Dondokambey Tambelu ST, Asisten Pemerintahan dr Jane Symons, Kepala Kesbang Forsman Dandel, Kepala Dinas Pendidikan Olfi Kalengkongan MPd, Camat Likupang Selatan Adrian Walansendow, serta Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Richard Jusuf Hendrik Dondokambey SSTP.(ria)

-

Artikel Terbaru

Umat Muslim Manado: Terima Kasih Olly-Steven dan AA-RS

MANADOPOST.ID—Masih dalam rangkaian Maulid Nabi Muhammad SAW, relawan Bravo New pasangan calon (Paslon) Pilkada Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw

AA-RS Menang 39,1%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) semakin percaya diri. AA-RS menuju kemenangan dalam Pilwako Manado, Rabu (9/12) pekan depan.

Indobarometer: PAHAM Unggul 39,5%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon nomor urut 4 Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (PAHAM) unggul dengan elektabilitas 39,5 persen.

AQUA Japan Hadirkan Freezer Turbo Fan Series

MANADOPOST.ID—Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni.

Warga Tatelu Raya Domisili Manado Dukung AA-RS

MANADOPOST.ID—Dukungan terhadap  calon Wali Kota Andrei Angouw dan calon Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (AA-RS) terus mengalir. Kali ini datang dari warga Tatelu Raya yang berdomisili di Manado.