28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

JG-KWL Perjuangkan Aspirasi Kepulauan

MANADOPOST.ID—Calon Bupati Joune Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH beserta istri masing-masing menyambangi wilayah kepulauan di Minut, kemarin.

JG-KWL melakukan kunjungan ke Pulau Gangga dan Pulau Bangka. Di dua wilayah yang dikenal kaya sumber daya alam tersebut, calon pemimpin Minut itu mendengar aspirasi masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih, atas rasa cinta dan kasih dari warga yang ada di Pulau Gangga, dan juga didalamnya ada relawan SIKAMI, yang telah memberikan dukungan doa kepada kami. Patut diapresiasi semangat dari warga yang begitu antusias menyambut kehadiran kami di Pulau Gangga,” tutur JG.

Lanjut dia, beragam doa dan harapan masyarakat diamanatkan kepadanya bersama KWL. “Semoga doa dari semua warga yang ada di sini bisa terkabulkan dan terwujud. Kami akan terus berusaha, memberi diri, menunjukkan keseriusan dan komitmen kami, untuk membawa Minahasa Utara yang lebih hebat dan baik lagi,” tegas Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulut tersebut.

Sementara di Pulau Bangka JG didampingi Sarhan Antili, Anggota DPRD Minut dari Partai Kebangkitan Bangsa memenuhi undangan pernikahan masal atas 10 pasangan bahagia yang melangsungkan pernikahan.

Bagi JG, Pulau Bangka terutama Desa Lihunu memiliki lingkungan yang luar biasa. Hal ini merupakan cerminan dari masyarakatnya yang luar biasa hebat dan taat, menyatukan keinginan bersama dalam membentuk lingkungan yang baik.

“Seorang pemimpin yang taat juga akan konsisten dengan apa yang disampaikan. Program yang telah kami rancang, sudah disampaikan ke KPU dan menjadi komitmen yang akan kami taati untuk diwujudkan demi kesejahteraan masyarakat,” sebutnya sembari menegaskan, bila dipercayakan Tuhan menjadi Bupati, harapan dan aspirasi masyarakat Desa Lihunu akan diwujudkan melalui program-program prioritas, khususnya untuk wilayah kepulauan. (jen/gel)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.