27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

DEBAT PUBLIK PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MINAHASA UTARA 2020

SGR-NAP Akan Jadikan Minut Berintegritas dan Bertoleransi

MANADO— Kurang dari sebulan lagi pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Tahun 2020 akan dilaksanakan. Kamis (12/11), debat publik perdana digelar, diikuti tiga pasang calon.

Debat ini jadi ajang bagi calon bupati dan wakil bupati untuk mempertajam pemaparan visi dan misi. Diketahui, tema yang diangkat dalam debat adalah ekonomi, pariwisata, lingkungan hidup, kelautan, pertanian untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Pasangan nomor urut 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP) yang diusung partai Nasdem dan PKB, menjadi yang pertama dalam penyampaian visi dan misi. Keduanya tampil maksimal.

“Mewujudkan pembangunan di wilayah dan tata ruang menyediakan sarana dan pra sarana dari wilayah pinggiran sampai ke kota kabupaten secara merata tanpa terkecuali di semua sektor,” tutur pasangan SGR-NAP.

SGR-NAP pun menambahkan poin terpenting dari visi misi mereka. “Terpenting menjadikan Kabupaten Minahasa Utara berintegritas dan bertoleransi,” tutupnya.(*)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal