28 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

LKPJ Bupati TA 2020 Mulai `Dikuliti` Legislator

MANADOPOST.ID—Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) kembali menegaskan komitmennya bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung (KWL) untuk bersinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi maupun lembaga legislatif di Tanah Tonsea.

Hal itu diungkapkannya dalam rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran (TA) 2020 di kantor DPRD Minut, kemarin.

“Oleh karenanya penting untuk kita menjaga sinergitas dengan pemerintah pusat maupun provinsi juga antar Pemkab dan DPRD. Kami berharap LKPJ yang disampaikan bisa dibahas dan diproses tepat waktu. Semua yang masih kurang biarlah kita perbaiki bersama-sama demi masyarakat Minut,” ungkapnya.

Ketua DPRD Denny Lolong mengapresiasi kinerja dan pola koordinasi dua top eksekutif di Minut itu. Dia memastikan jajaran DPRD akan terus menjaga hubungan antar lembaga yang baik dengan Pemkab Minut.

“Kami buktikan dengan penyerahan profil dan hasil kerja DPRD Minut selama ini. Sehingga bisa menjadi evaluasi dan penguatan kerjasama kita selama ini,” tutur dia.

Dalam kegiatan tersebut turut dibentuk panitia khusus pembahasan LKPJ 2020. Selain itu turut dibacakan propemperda yang direvisi untuk menunjang program kerja bupati dan wakil bupati. (jen)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru