24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Rawan Sebabkan Lakatantas, Komunitas Ini Sukarela Tutup Lubang di Jalan SBY

MINUT— Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan SBY, Minut, marak terjadi. Penyebabnya para pengendara terperosok ke lubang-lubang yang menganga di beberapa titik jalan.

Tak ingin lebih banyak korban berjatuhan, masyarakat dengan sukarela menambal lubang-lubang tersebut dengan semen yang dibeli secara patungan anggota komunitas. Salah satunya CBR Manado Community.

“Jalan ini selalu ramai dilewati kendaraan, tapi berbahaya jika banyak lubangnya apalagi ada beberapa pengendara roda dua yang sering mengalami kecelakaan di area jalan ini. Jadi kami berinisiatif dan tergerak dalam melakukan kegiatan aksi peduli ini,” ujar Ketua CMC Grand Kumesan yang ikut serta dalam aksi peduli tersebut.

Pihaknya berharap instansi terkait bisa lebih peka dengan kondisi-kondisi seperti ini. “Dengan adanya aksi ini, kami harapkan instansi terkait kiranya bisa peka, lebih peduli lagi, dan kedepannya nanti segera lakukan perbaikan secara keseluruhan, agar bisa meminimalisir kecelakaan yang sering terjadi di area jalan tersebut,” kuncinya.(*)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.