25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Beyah Gantikan Sompotan Kepala Dinkes

MINUT- Berakhirnya masa tugas Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Minahasa Utara (Minut) dr Harly Sompotan MKes, Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengeluarkan Surat Perintah (SP) kepada dr Alain Beyah menjadi Pelaksana harian (Plh).

SP tersebut diserahkan Kepala BKPP Minut Drs Styvi Watupongoh, yang akan berlaku 15 Juni nanti, karena dr Harlly Sompotan MKes akan memasuki masa pensiun.

Dikatakan Watupongoh, dr Harlly Sompotan MKes akan memasuki masa pensiun 14 Juni nanti, sementara untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinkes, Bupati mempercayakan kepada dr. Alain Beyah dan SP sudah diserahkan. Lanjut Watupongoh kedepan Kepala Dinkes akan diisi pejabat definitif yang tinggal menunggu hasil dari panitia seleksi.

Sementara itu, dr Alain Beyah mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang telah mempercayakan dirinya sebagai Plh sebagai Kepala Dinkes. “Atas kepercayaan ini, saya akan menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab,” pungkasnya.(ctr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.