24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Pemkab Lakukan Penyemprotan Disinfektan, VAP Bagi Berkat dan Masker

MINUT- Pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara (Minut) terus dilakukan Pemerintah Kabupaten di bawah kepemimpinan Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Pekan lalu, kembali dilakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan Kecamatan Kalawat, bekerja sama dengan Polres Minut serta gabungan Ormas dan LSM Minut.

VAP sapaan akrab Bupati turun langsung bersama Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi memantau penyemprotan desinfektan yang dilakukan petugas pemadam kebakaran.

Selain itu, Bupati juga membagi-bagikan berkat dan masker kepada setiap warga yang berpapasan di jalan, sebagai bukti nyata kepeduliannya terhadap warga Kalawat di tengah Covid-19 ini.

Menariknya, saat membagikan berkat, VAP kembali diserbu masyarakat. Sambil membagi berkat, VAP juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama pemerintah melawan Covid-19 dan tetap patuh pada anjuran pemerintah sesuai protab keaehatan memutus mata rantai virus ini.

Sementara itu, sejumlah warga Kalawat dengan senyum lebar mengungkapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemkab Minut khususnya Bupati VAP. “Terima kasih Ibu VAP, kami kembali lagi mendapat bantuan. Lewat berkat ini, sangat membantu kami warga yang kurang mampu,” kata Lisa warga Kolongan.

Ditambahkan sejumlah warga Kalawat, kepedulian Ibu VAP sungguh luar biasa. “Doa kami, cita-cita Ibu VAP menjadi Gubernur Sulut akan tercapai. Kami juga siap mendukung Ibu VAP. Karena pemimpin yang merakyat seperti ini kami rindukan memimpin Sulut,” pungkas mereka.(ctr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.