31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Minut Terbaik II Pengelolaan Sanitasi

MINUT— Prestasi kembali diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut). Kali ini, Kabupaten Minut Raih Predikat II dalam penilaian masalah pengelolaan sanitasi terbaik sehingga berhak meraih penghargaan Sensanitasional Award Tahun 2020 dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui, proses penilaian telah berlangsung pada Februari lalu, namun karena adanya pendemi Covid- 19 sehingga penyerahan penghargaan ini baru dilaksanakan pada 14 Oktober dalam penutupan acara Penilaian Kinerja Kabupaten Lokus Stunting di Ruang Serbaguna Kantor Bappeda Provinsi Sulut. Penghargaan diterima Plt Kadis Kesehatan dr Alain Beyah, mewakili Pemkab Minut.(tr-22/*)

-

Artikel Terbaru

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.

Dukung Olly-Steven, Sesepuh Golkar `Reuni` di SaVeRo

MANADOPOST.ID—Pemandangan menarik terlihat di Tondano, Senin (19/10) kemarin. Panji berwarna kuning terlihat menyatu dengan warna merah.