31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Tim Relawan SGR Bantu Korban Longsor di Tanggari

MINUT— Tim relawan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Jumat (16/10) menyerahkan bantuan untuk warga korban longsor di Desa Tanggari, Kecamatan Airmadidi.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, yakni beras, mie instan, gula, minyak kelapa dan masker. Diketahui, longsor menimpa rumah serta tempat usaha milik keluarga Gerung Kaunang-Kuandang. Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa tapi hanya harta benda serta kompresor dan 1 unit motor.

“Saya pribadi turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga korban longsor, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Di balik kejadian ini kita ambil hikmahnya,” tutur SGR.

Sementara itu, korban longsor Gerung Kaunang pun mengucapkan banyak terima kasih kepada SGR dan Tim Relawan SGR-NAP yang sudah begitu peduli dengan memberikan bantuan. “Terima kasih Ibu SGR, semoga selalu diberkati Tuhan dan apa yang di cita-citakan menjadi Bupati Minahasa Utara tercapai,” doanya.(tr-22/*)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.