28 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Garda Terdepan, Pjs Bupati Apresiasi Kelompok Tani

MINUT— Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey SSTP MAP, mengapresiasi seluruh kelompok tani Minut yang telah berjuang dalam pembangunan pertanian.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan percepatan tanam komiditi pertanian musim tanam Oktober 2020 – Maret 2021, dirangkaikan dengan hari pangan se-dunia dan apel kerja jajaran pertanian di perkebunan Jalan Ir Soekarno Matungkas, Kecamatan Dimembe, Selasa (20/10).

“Apresiasi kepada kelompok tani sebagai garda terdepan dan pahlawan dalam peningkatan pangan di Minahasa Utara. Saya berharap, kerja sama, komunikasi dan koordinasi antar kelompok tani beserta pemerintah biarlah tetap jalan baik, dalam membangun sinergitas untuk pembangunan pangan serta pembangunan pertanian secara keseluruhan,” katanya.

Diketahui, acara tersebut digagas Dinas Pertanian Minut dihadiri kelompok tani dan jajaran pertanian Minahasa Utara. Dalam acara tersebut, dilakukan panen jagung, serta penanaman jagung dan pengolahan tanah lewat tracktor.(*/tr-22/tan)

-

Artikel Terbaru

Para Pelaku Pariwisata Berharap Pada Vaksin

MANADOPOST.ID- Kehadiran vaksin menjadi penting ketika angka positif COVID-19 menunjukkan penambahan kasus setiap hari. Angka-angka kasus positif yang terus bertambah ini tidak hanya terjadi di Indonesia

50 Persen ASN Mitra WFH

MANADOPOST.ID—Mulai pekan depan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Minahasa Tenggara (Mitra), akan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini dikatakan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) David Lalandos, Jumat (4/12).

Oknum Hukumtua Segera Ditahan Kejaksaan

MANADOPOST.ID—Oknum Hukum tua (Kumtua) Desa Malenos Baru, berinisial ST alias Sjeny dalam waktu dekat dipastikan ditahan dalam kasus dugaan penyalahgunaan Dana desa (Dandes).

Bertarung Nyawa, 40 Menit GSVL Dihantam Gelombang

MANADOPOST.ID-Cuaca buruk yang disertai dengan angin kencang dan gelombang tinggi selang 2 hari berturut-turut di kota Manado

DPR RI: Tarif Tol Manado-Bitung Mahal

MANADOPOST.ID—Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melaksanakan agenda rutin tahunan dengan mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/12).