25 C
Manado
Kamis, 6 Agustus 2020

Relawan VAP Berbagi Bantuan di Teling

MANADOPOST.ID–Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang bakal di calonkan sebagai Gubernur Sulut dari Partai NasDem terus menuai apresiasi warga Manado.

Pasalnya, di tengah pandemi Covid -19 yang melemahkan perekonomian Sulut saat ini, relawan VAP sapaan akrab Panambunan turun langsung membagikan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

Sabtu (19/4), Relawan VAP menyambangi warga Teling di Lorong Anoa, sambil membagikan bantuan dengan memperhatikan social distancing. Usai membagikan bantuan, semua warga yang menerima mengucapkan terimakasih.

“Luar biasa Ibu VAP, telah membagi berkat bagi kami yang membutuhkan. Terima kasih Ibu VAP dan tim, Tuhan memberkati,” kata Agung warga Teling yang diaminkan sejumlah warga.

Mereka berharap, Ibu VAP akan terus berjuang memperebutkan kursi Gubernur Sulut

“Maju terus Ibu VAP. Kami pasti mendukung. Karena ibu memang sosok sebagai pemimpin yang suka memperhatikan masyarakat hingga di pelosok,” ungkap mereka.

Terpisah Novi Kolinug mengungkapkan, Relawan VAP saat ini sementara membagikan bantuan untuk warga yang membutuhkan. (ria)

-

Artikel Terbaru

Cek Data Pemilih, Kowaas: Nomor Bebas Pulsa

Pendataan pemilih menjadi hal krusial demi suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Jika Ada Kecurangan Pilkada, Soputan: Lapor di Aplikasi Gowaslu

Peran teknologi informasi turut mendukung pelaksanaan penyelenggaraan Pilkada.

OD Minta Kepala Daerah Sosialisasikan Gerakan Kibar Serentak Merah Putih

Gerakan Kibar Serentak Merah Putih oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) yang dimulai sejak 1-31 Agustus untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 masih belum tersosialisasi dengan baik.

Airmadidi Banjir Bantuan SGR-PDM

Kepedulian Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus Defni Macarau (PDM) untuk warga Minahasa Utara (Minut) tak hanya isapan jempol semata. Mengawali bulan kemerdekaan, SGR dan PDM terus turun langsung membagikan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

MEP Nahkodai Golkar Minsel

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Minsel resmi memiliki nahkoda baru. Seperti diketahui dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke-IV, yang digelar pada Senin (3/8) kemarin, bertempat di Hotel Sutanraja Amurang, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS atau yang akrab disapa MEP, resmi menahkodai Golkar Minsel.