28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

Raja Kecil Tak Hambat Investor di Minut, VAP: Asalkan Persyaratan Lengkap dan Sesuai Aturan

MINUT- Sejak ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Minahasa Utara (Minut) terus maju dan berkembang.

Kemajuan Minut tak lepas dari kerja ekstra Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai Bupati definitif sejak 2015 lalu.

Bahkan hingga saat ini, semakin banyak investor yang berinvestasi di Minut, karena semua ijin dimudahkan berdasarkan instruksi Presiden Joko Widodo asalkan semua sesuai aturan yang berlaku.

Dikatakan Bupati dua periode pilihan rakyat Minut ini, dirinya selalu mempermudah investor untuk berinvestasi di Minut.

“Semua ijin harus dibantu dan permudah, agar investasi di Minut seperti saat ini semakin banyak. Kecuali investor tersebut belum memenuhi semua persyaratan yang ada. Dan semua wajib berdasarkan aturan yang berlaku,” tukasnya.

Tidak seperti yang diungkapkan raja besar, yakni raja-raja kecil menghambat investasi. Tetapi sebaliknya, raja-raja kecil tidak menghambat investasi tapi wajib sesuai aturan. “Jangan melanggar aturan. Karena semua investor juga wajib melengkapi berkas dan mengikuti aturan yang berlaku,” tegas Ketua KBPP Polri Sulut ini.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Personel Polda Sulut Dibekali Vitamin-APD, Kombes Abast: Upaya Mendukung Suksesnya Pilkada

Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polresta dan Polres jajaran, mulai Jum’at (04/12), seluruh personel Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) mendapatkan bekal APD (Alat Pelindung Diri) serta suplemen multi vitamin.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru, ROR: Izin Agen Nakal Dicabut

MANADOPOST.ID--Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Gas LPG subsidi 3 kilogram sering langkah jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.

132 CPNS Siap Jalankan Magang

MANADOPOST.ID— Pemerintah Kotamobagu sambut 132 CPNS 2019 yang akan mulai magang di instansi kelulusan mereka.

SNVT Sulut Awasi Program BSPS

MANADOPOST.ID— Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Rumah Swadaya, melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Perumahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mengadakan evaluasi akhir pelaksanaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), belum lama ini.