28 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

VAP Ziarah ke Makam Albert Rumambi

MINUT— Bupati Minahasa Utara (Minut) yang lagi cuti kampanye, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), memaknai HUT ke-17 Kabupaten Minut dengan berziarah ke makan Albert R Rumambi.

Rumambi adalah salah satu pendiri Kabupaten Minut. “Tentu kita harus menghormati jasa-jasa pendiri kabupaten tercinta ini. Apalagi mereka yang sudah mendahului kita,” kata calon gubernur Sulut nomor urut 2 ini.

VAP pun berharap ke depan Minut semakin maju. “Untuk masyarakat dan semua stekholder yang ada di Minut agar bisa bersinergi, rapatkan barisan, tekad dan memberdayakan sumber daya dan potensi yang ada untuk lebih memajukan Minut agar bisa lebih terkenal lagi serta sejahtera. Semua ini butuh kerja keras dan kerjasama dari semua komponen masyarakat,” tandasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Bukan Orang Baru, MOR-HJP: Kami Sangat Mengerti Kebutuhan Masyarakat

KPU Manado menggelar debat publik tahap ketiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Manado 2020, Selasa (24/11) malam.

Peduli Korban Bencana, ROR Salurkan Bantuan

MANADOPOST.ID--Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menyerahkan bantuan Pemkab Minahasa kepada beberapa keluarga yang mengalami musibah. Seperti musibah kebakaran rumah dan bencana angin puting beliung.

Dispendik Koordinasi Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka

MANADOPOST.ID--Pemerintah pusat memutuskan bahwa pemerintah daerah dapat membuka sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19. Pemberlakuannya di semester genap per Januari 2021.

Realisasi Penerimaan Pajak Baru 61,75 Persen

MANADOPOST.ID—Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Tahuna terus menggenjot penerimaan pajak. Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Tahuna Miftahudin mengatakan

Satgas Sweeping Warga tak Gunakan Masker

MANADOPOST.ID--Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Sitaro) melakukan sweeping masyarakat tidak menggunakan masker.