34 C
Manado
Jumat, 23 Oktober 2020

Barmas Kompak Dukung SGR-NAP

MINUT— Dukungan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP), terus mengalir. Dikatakan Ketua DPC Minut Barisan Masyarakat Adat (Barmas) Azhar, seluruh anggota Barmas mulai dari pengurus DPC Barmas, Walak (kecamatan) dan Wanua (desa) satu komando untuk memenangkan SGR-NAP dalam Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

“Kita (Barmas, red) tegas dan kompak, padahal baru terbentuk 3 bulan lalu. Semua anggota Barmas ada 13.500 di Kabupaten Minut dan itu kompak mendukung SGR-NAP,” kata Azhar, Selasa (22/9).

Azhar yang juga Ketua Tim Pemenangan SGR-NAP mengungkapkan, untuk saat ini pihaknya sementara menjalankan program serta menargetkan setiap wanua atau desa minimal 100 anggota tergantung besaran desa.

“Minggu kedua November semua data rampung. Karena Barmas bergerak sendiri dengan biaya sendiri. Anggota ini akan diskrining di tingkat Wanua untuk mendukung langkah saya dalam memenangkan SGR-NAP,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, semua Walak dan Wanua masuk dalam tim pemenangan dan mereka bergerak mencari data. “Barmas saya yakin akan eksis. Karena kita punya tujuan jangka panjang bukan jangka pendek. Saya harap pada akhir Oktober data sudah jalan dan finishingnya pada November minggu kedua sudah fix atau rampung semua anggota Barmas. Karena Barmas punya angka-angka real sehingga target-target saya bisa tercapai di Pilkada ini,” tandasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Yuk, Beli atau Tukar-Tambah Mobilmu di Virtual Daihatsu Festival!

MANADOPOST.ID—Dalam merespon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet, Daihatsu kembali selenggarakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Yang akan digelar Sabtu (24/10) mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Epson Indonesia Luncurkan Produk Terbaru di HUT ke-20

MANADOPOST.ID—Bulan Oktober menjadi tahun spesial bagi Epson Indonesia yang telah berhasil menginjak 20 tahun perjalanan dalam memberikan pelayanan dan memenuhi permintaan akan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia.

Olly-Steven Genjot Pariwisata, Manado Nikmati 41 Triliun

MANADOPOST.ID--Kehebatan Olly Dondokambey-Steven Kandou menggenjot sektor pariwisata selama 4 tahun kepemimpinan, dinikmati kabupaten/kota yang ada di daerah ini. Paling besar tentu saja Kota Manado. Diperkirakan sejak 2016 sampai 2019, Rp41 triliun uang wisatawan mengalir di Manado.

Mafia Tambang Beraksi Lagi, Polisi: Langgar UU, Ditindak!

MANADOPOST.ID—Serial bencana lingkungan bakalan terus berlanjut di Sulawesi Utara. Pasalnya, penambang emas tanpa izin (PETI) yang sempat stop, kini beroperasi kembali.

`Tantang` Izin, Aktivitas Bongkar Muat Masih Beroperasi

MANADOPOST.ID—Aktivitas bongkar muat tampak masih tetap dilaksanakan di eks lahan Manado Square, Kamis (22/10) kemarin. Meski sudah dihentikan oleh Satpol PP Kota Manado belum lama