28 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Kunjungi Posko Pemenangan SGR-NAP di Kema, Ini Pesan VAP

MINUT- Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh, Sabtu (22/11) mengunjungi posko pemenangan SGR-NAP di Kema.

“Saya minta para pendukung bantu dengan doa, dan jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember nanti dan pilih SGR-NAP untuk Minut dan VAP-HR untuk Sulut,” pesan putri Tonsea yang akrab disapa VAP itu.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Minut, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan jaga jarak, cuci tanggan dan pakai masker. “Jagalah kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan, agar kita dijauhkan dari virus mematikan Covid-19,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga Vanny Sengkeh warga Laikuy mengatakan, dia dan warga lainnya  siap memenangkan SGR-NAP serta VAP-HT di Kema. “Kami siap berjuang memenangkan SGR-NAP jadi bupati dan wabup Minut nanti. Juga VAP-HR jadi pemimpin Sulut,” kuncinya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Dispendik Koordinasi Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka

MANADOPOST.ID--Pemerintah pusat memutuskan bahwa pemerintah daerah dapat membuka sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19. Pemberlakuannya di semester genap per Januari 2021.

Realisasi Penerimaan Pajak Baru 61,75 Persen

MANADOPOST.ID—Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Tahuna terus menggenjot penerimaan pajak. Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Tahuna Miftahudin mengatakan

Satgas Sweeping Warga tak Gunakan Masker

MANADOPOST.ID--Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Sitaro) melakukan sweeping masyarakat tidak menggunakan masker.

Pendamping PKH di Minsel `Cueki` Dinas Sosial

MANADOPOST.ID- Penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini, tak lagi melibatkan Dinas sosial (Dinsos) Kabupaten Minsel. Para pendamping PKH di Kabupaten Minsel, seakan tak lagi memakai Dinsos Minsel.

Luas Wilayah Kotamobagu Bertambah 40,76 Km2

MANADOPOST.ID—Luas wilayah Kotamobagu mengalami perubahan. Dari 68,09 Km2, menjadi 108,86 Km2 atau bertambah sekira 40,76 Km2.Bertambahnya luas wilayah ini pun menjadi salah satu