28 C
Manado
Rabu, 2 Desember 2020

SGR-NAP Keliling Sejumlah Desa di Kepulauan

MINUT- Minggu (22/11) pasangan calon bupati dan wakil bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) berkesempatan mengelilingi sejumlah pulau di Likupang. Seperti Desa Gangga 1, Gangga 2, Airbanua, Wawunian dan Tambun.

Meski bukan dalam rangka kampanye, kunjungan paslon nomor urut 1 yang diusung partai Nasdem dan PKB ini, disambut antusias warga setempat.

SGR mengaku sangat senang bisa kembali berjumpa dengan masyarakat di Kepulauan Likupang. “Saya sangat senang sekali bisa datang kembali ke desa di pulau-pulau Likupang, apalagi saat kunjungan ini ditemani oleh ibu Netty Agnes Pantouw yang mendampingi saya dalam Pilkada Minut,” katanya seraya menambahkan jika dirinya bersama NAP sudah sehati untuk memimpin Minut.

Sementara itu, NAP menambahkan, dirinya bersama dengan SGR akan siap membangun Minut lebih baik lagi. Untuk itu, dukungan masyarakat Minut akan sangat dibutuhkan. “Bawah kami dalam doa dan dukung kami karena ibu SGR adalah orang Nusa Utara dan saya sendiri adalah orang Tonsea,” tambahnya.

Dalam kunjungan itu, SGR-NAP didampingi anggota DPRD Minut Azhar SE dan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut Christian Yokung. SGR-NAP menyempatkan menghadiri ibadah syukuran dari masyarakat seperti di Desa Gangga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan.(ria)

-

Artikel Terbaru

Menuju 40 Persen Mor-HJP Peluang Besar Pimpin Manado

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan  Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tiga Nelayan Hilang Akhirnya Ditemukan, Bertahan dengan Layar Manual

Tiga nelayan, yakni Abdul Gani Lamusu (49) warga Desa Pinolosian Selatan (Pinsel), Ferdi Lamusu (15) warga Pinsel dan Feldi Potabuga (39) warga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, akhirnya ditemukan di perairan Kabupaten Boltim.

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Tatong Warning ASN Terkait Politik Praktis

Jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara me-warning kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu agar tidak terlibat politik praktis.

Kelangkaan LPG Jelang Nataru Diatensi Pemkab Minahasa

Berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, LPG subsidi 3 kilogram sering langka jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Untuk itu Pemkab Minahasa berupaya melakukan upaya antisipasi menjaga kelangkaan LPG subsidi pemerintah tersebut.