alexametrics
28.4 C
Manado
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Dua Kapolsek Polres Minut Muka Baru, Ini Mereka

MANADOPOST.ID—Dua Kapolsek di jajaran Polres Minut resmi berganti, Kamis (27/5). Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres AKBP Grace Rahakbau di Aula Satya Haprabu Mapolres.

Diketahui, jabatan Kapolsek Airmadidi dari  AKP Mardy Tumanduk diserahkan kepada Iptu Christofel Melky Sadrach. Tumanduk yang dikenal dekat dengan masyarakat ditarik ke Polres Minut.

Sementara jabatan Kapolsek Kauditan yang sebelumnya dijabat AKP Poltje Dolfie Moningkey kini digantikan Iptu Ronald Mawuntu. Moningkey akan menjabat Kasubbag Dal Ops Bagian Ops Polres Minut.

Rahakbau mengapresiasi prestasi dua Kapolsek sebelumnya dan meminta para pejabat baru untuk melanjutkan beragam capaian dan atensi.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas kegiatan yang sudah dilakukan bersama Camat, Danramil dan para hukum tua beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kiranya ini bisa diteruskan para pejabat baru. Bangun hubungan yang baik dengan semua pemangku kepentingan dan para tokoh di tempat tugas yang baru,” ungkap perwira dua melati itu. (jen)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru