29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Polres Minut Terbitkan 8 SIM Gratis Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

MINUT- Warga Minahasa Utara (Minut) yang lahir saat HUT Bhayangkara tepatnya 1 Juli, mendapat kado spesial dari Polres Minut. Selama sepekan, Polres Minut mengeluarkan 8 Surat Ijin Mengudi (SIM) gratis bagi 8 warga yang lahir tepat bersamaan dengan HUT Bhayangkara.

Dikatakan Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi didampingi Kasat Lantas Iptu Shirley Mangelep SH, pemberian SIM gratis ini untuk warga yang lahir tepatnya tanggal 1 Juli.
“Menyambut HUT Bhayangkara, Polres Minut lewat Satuan Lalu Lintas memberikan SIM gratis bagi warga,” ujar Rahakbau.

Lanjutnya, selain pembagian SIM gratis, dalam rangka HUT Bhayangkara, Polres Minut juga melakukan bakti sosial membagikan sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid – 19 di seluruh wilayah hukum Polres Minut.

Ditambahkan, Kasat Lantas Iptu Shirley Mangelep SH, ada 8 warga yang beruntung mendapatkan SIM gratis. “1 warga mendapatkan SIM A (Mobil) dan 7 lainnya SIM C (Motor). Syaratnya hanya menunjukkan KTP. SIM sudah dibuat dan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres,” pungkasnya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.