31.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Waspada! Tiga Kecamatan di Minut Zona Merah

MANADOPOST.ID—Warga Minahasa Utara (Minut) patut waspada. Update data Covid-19 di Tanah Tonsea, Selasa (29/6), dua dari 10 kecamatan masuk zona merah.

Tiga kecamatan tersebut di antaranya Kauditan, Kalawat dan Dimembe. Untuk saat ini, jumlah kasus suspek ada 2 orang. Konfirmasi positif yang dirawat ada 14 orang dan 1 orang isolasi mandiri.

Sementara, jumlah kasus konfirmasi positif 1436 orang dan meninggal dunia sebanyak 57 orang. Dan jumlah yang sembuh dari konfirmasi positif ada 1365 orang.

Sedangkan lima kecamatan masih kategori aman yakni zona hijau. Sementara Kecamatan Airmadidi berada pada zona oranye dan Kecamatan Talawaan zona kuning.

Kepala Dinas Kesehatan Youtje Togas mengungkapkan data itu masih dinamis. Terus berubah setiap hari. Olehnya, warga diminta tetap disiplin mentaati protokol kesehatan.

“Kami mengajak masyarakat agar ikut sukseskan program vaksinasi. Karena dengan ikut vaksin Covid-19 kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara,” tutupnya. (jen)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru