24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Dukung Gerakan Sulut Sejuta Masker, SGR-NAP Sudah Siapkan dalam Jumlah Besar

MINUT- Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP), menghadiri kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker di lapangan kantor Mapolres Minut, Selasa (29/9).

NAP mengatakan, kegiatan Gerakan Sulut Sejuta Masker mendapat dukungan dari dirinya dan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR). “Ini merupakan sebuah program yang sangat baik dan kami mendukungnya sebab pembagian masker ini akan menekan jumlah kasus corona di Minut. Kami juga sudah siapkan masker dalam jumlah besar untuk dibagikan,” katanya.

Sesuai Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang Pilkada di tengah kondisi non alam dan dipertegas lagi lewat surat edaran dari KPU RI, penggunaan masker dan social distancing wajib dilaksanakan oleh masing-masing pasangan calon. Akibatnya, masing-masing pasangan calon dilarang melakukan kampanye secara terbuka dengan melibatkan masyarakat banyak.

Adanya aturan baru itu, dikatakan oleh NAP, tidak akan mempengaruhi suara dari pasangan SGR-NAP di daerah itu. “Adanya sosial distancing ini tidak mempengaruhi suara kami karena kami sudah memberikan bantuan kepada masyarakat sejak Covid-19 ini melanda negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Minut,” jelasnya.

Sementara itu, terpantau usai kegiatan di Polres Minut, pasangan SGR-NAP mendapat titik pembagian masker di Zero Point. Terlihat, NAP bersama tim pemenangan pun turun langsung memberikan bantuan masker kepada pengguna jalan di Zero Point.(ria)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.