26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Peringati Maulid Nabi Muhammad, NAP Berbaur dengan Umat Muslim di Kalawat

MINUT— Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah sekaligus Syukuran Khotmil Quran dan Wisuda Sabilui Huda, Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Netty Agnes Pantouw SE (NAP) hadir sambil memberikan motivasi bagi anak-anak santri/santriwati.

Bertempat di Keluarga Moha-Jumangin, Perum Malimbungan Kolongan Kalawat, dalam sambutannya, NAP mengungkapkan sangat bangga karena anak-anak santri/santriwati sudah diwisudah setelah melewati beberapa tahap. “Semoga menjadi anak soleh dan kebanggaan orang tua serta jamaah. Dan jadilah penerus bangsa serta mempunyai akhlak yang mulia,” kata NAP, Kamis (29/10).

Sementara itu, Camat Kalawat Alexander Warbung SIP menambahkan, dihari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, mari kita menjaga hubungan silahturahmi antar sesama dan selalu mengikuti anjuran pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Terpusah, Ketua Yayasan TPQ Sabilil Huda Soeprapti Jumangin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu calon Wabup Minut Netty Agnes Pantouw (NAP). “Kami akan selalu doakan ibu NAP dan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai calon Bupati Minut,” kuncinya.(ria)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.