28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

VAP Berikan Surprise dan Doakan Warga Likupang Saat HUT

MINUT— Bersyukur bersama warga Likupang yang merayakan HUT, Calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) memberikan surprise di rumah masing-masing, Rabu (28/10).

Dihari memperingati Sumpah Pemuda ini, VAP memberikan surprise bagi warga Likupang dan mendoakan meraka yang merayakan HUT.

Dikatakan VAP, dihari spesial ini semoga semakin diberikan kesehatan dan terus diberkati Tuhan. “Jangan lupa doakan saya sebagai calon Gubernur Sulut. Dan dukung saya, pilih nomor urut 2 VAP – HR,” harapnya.

Terpisah, warga yang mendapat suprise di hari spesial mereka dengan kompak mengungkapkan, hanya VAP Bupati Minut dan calon Gubernur Sulut yang membaur dengar masyarakat kecil seperti kami. “VAP sangat pantas memimpin Sulut. Kami akan terus doakan dan dukung VAP agar menjadi Gubernur Sulut,” pungkas mereka.(ria)

-

Artikel Terbaru

Kawangkoan Utara Perdana Terapkan STBM

MANADOPOST.ID--Guna mewujudkan masyarakat yang sehat, upaya terus dilakukan pemerintah kabupaten hingga di kecamatan dan desa. Hal itu terbukti dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang menjadi salah satu atensi pemerintah Kabupaten Minahasa.

Diapresiasi Tim Kedeputian Kantor Staf Presiden, Ini Kesiapan Polda Sulut Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memaparkan kesiapan Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kesiapan pengamanan tersebut dipaparkan Kapolda di hadapan Tim Kedeputian V Kantor Staf Presiden, yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulut, Kamis (3/12).

Kasus Covid Masih Bertambah, Ini Pesan Kapolda Panca Putra Hadapi Pilnataru

Polda Sulawesi Utara bersama TNI, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan PHRI, sepakat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Personel Polda Sulut Dibekali Vitamin-APD, Kombes Abast: Upaya Mendukung Suksesnya Pilkada

Menjelang serpas (pergeseran pasukan) pengamanan Pilkada Serentak 2020 ke Polresta dan Polres jajaran, mulai Jum’at (04/12), seluruh personel Polda Sulut yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) mendapatkan bekal APD (Alat Pelindung Diri) serta suplemen multi vitamin.