28.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Truk Khusus Penyemprotan Disiapkan BPBD

MANADOPOST.ID–Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa, dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease Covid-19, menyediakankendaraan berupa truck penyemprot cairan disinfektan.

Kepala Dinas BPBD Kabupaten Minahasa Nofry Lontaan ST melalui Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekronstuksi, Charles Woy SE MSi, mengatakan, dengan tibanya kendaraan truck disinfektan ini, maka diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19.

“Kendaraan ini akan kami operasikan di seluruh wilayah kabupaten Minahasa, namun akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, karna disinfektannya dari mereka,” ujarnya.

BPBD Kabupaten Minahasa terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, namun hal ini tidak akan memberikan manfaat banyak, apabila tidak didukung oleh masyarakat Kabupaten Minahasa, untuk bersama-sama mencegah covid 19.

Masyarakat diminta untuk selalu mematuhi imbauan Pemerintah, termasuk selalu menggunakan masker, tidak keluar rumah apabila tidak mendesak, selalu cuci tangan, rajin olahraga dan menjaga pola hidup sehat.(cw-01/gnr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru