33 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

Ada Pesta Pantai Perempuan Cantik Minahasa, Sexy Acaranya

MANADOPOST.ID – Tetap eksis dengan sejumlah kegiatan dan  bakti sosial yang rutin digelar. Tepatnya Jumat, (30/4) pekan lalu, komunitas Les Femmes, yang dinaungi sejumlah wanita cantik berdarah Minahasa merayakan Anniversary 5th yang dilaksanakan di Ranowangko Beach Resort, Kabupaten Minahasa.

Acara yang digelar menyajikan konsep nuansa bak pesta pantai yang biasa kita lihat di Kuta Bali. Dengan dekorasi yang menawan, ditambah jamuan gala dinner yang dirancang di tepi pantai, menambah megah anniversary.

Dekorasi yang menawan, ditambah jamuan gala dinner yang dirancang di tepi pantai, menambah megah anniversary.

Koodinatoor Les Femmes Angie Suatan mengaku bersyukur. “Kami kaum perempuan yang ada di Tondano dapat lebih mengenal satu dengan yang lain, dengan hadirnya perkumpulan ini. Kami bersyukur karena kekompakan kami sudah berjalan selama 5 tahun,” ungkap Koordinator Les Femmes Angie Suatan kepada Manado Post, Senin (3/5).

Menurut Angie, walaupun anggota-anggota di arisan Les Femmes itu berbeda latar belakang, profesi dan banyak kesibukan lainnya, namun terbukti sampai sekarang masih banyak anggota yang mau menyempatkan diri untuk saling berbagi, sharing mengenai  hal-hal yang positif.

Acara yang digelar menyajikan konsep nuansa bak pesta pantai yang biasa kita lihat di Kuta Bali

“Apa lagi arisan Les Femmes tidak melihat latar belakang. Siapa saja yang mau bergabung kami sangat welcome (terbuka). Karena tujuan kami menunjukan hal-hal yang berbau positif,” terangnya.

Kedepan nanti, kata dia masih banyak kegiatan yang akan diprogramkan di Kabupaten Minahasa, lebih khusus di Tondano. Diketahui sebelumnya, pada masa pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk berdampak di Kabupaten Minahasa. Lewat bakti sosial Les Femmes juga ikut terlibat membantu Pemerintah dengan meringankan beban warga yang terdampak Covid -19 di sejumlah titik yang tersebar di Kota Tondano.

Jumat, (30/4) pekan lalu, Komunitas Les Femmes, yang dinaungi sejumlah wanita cantik berdarah Minahasa merayakan Anniversary 5th yang dilaksanakan di Ranowangko Beach Resort, Kabupaten Minahasa.

Aksi bakti sosial arisan ini lantas banyak mengundang respon yang positif dari warganet yang turut mengomentari setiap postingan – postingan berita yang disebarkan lewat media sosial.

(Lerby Tamuntuan)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru