30C
Manado
Kamis, 25 Februari 2021

ROR-RD Rombak 60 Pejabat

MANADOPOST.ID–Pergantian pejabat di jajaran Pemkab Minahasa kembali dilakukan Bupati Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), Rabu (3/2) kemarin, di lokasi wisata Benteng Moraya, Tondano.

Adapun pejabat yang di ganti sekaligus dilantik yakni Yeitij Roring, sebelumnya menjabat sebagai Staff Ahli Bupati kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pangan, menggantikan Subhan Torar yang telah masuk dalam masa purna tugas.

Ikut dirotasi dua camat, masing-masing Carlo Wagey sebelumnya menjabat Camat Lembean Timur, kini menjabat sebagai Camat Kombi. Sementara Camat Lembean Timur dijabat oleh James Limpele.

Selain Camat, sejumlah Lurah juga diangkat sumpah dan janji, yakni Lurah Kampung Jawa Megawati Nurdin dan Lurah Sasaran Neike Sariansang.

“Tugas paling utama usai kalian dilantik yaitu layani masyarakat dengan sebaik – baiknya serta laksanakan tugas sesuai peraturan dan tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela ” kata Bupati ROR saat menyampaikan sambutannya.

Lebih lanjut, dia berharap kiranya tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan dapat dijalankan sebaik mungkin dengan bertugas tetap pada koridor.

“Bekerjalah untuk melayani, bukan untuk dilayani, berilah contoh yang baik sebagaimana saya dan Pak Wakil Bupati lakukan untuk seluruh masyarakat Minahasa tercinta,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minahasa Mouddy Pangerapan melaporkan total ada 60 pejabat yang dilantik. “Meliputi eselon II B, eselon IIII A, eselon III B, eselon IV A, dan eselon IV B,” kuncinya.(cw-01/gnr)

Artikel Terbaru