alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Ini Daftar 97 Pejabat Pemkab Minahasa yang Baru Dilantik

MANADOPOST.ID- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kembali merombak kabinetnya pada Senin (6/9) sore hingga malam Aula Benteng Moraya Tondano Barat.

Tak tanggung-tanggung, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) melantik 97 Pejabat Esalon III dan IV dilingkup Pemkab Minahasa.

Pelantikan ini dirangkaikan pemberian surat keputusan kepada Drs Riviva Maringka MSi sebagai Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Jorry Gumansing sebagai Pelaksana Tugas Dinas Pangan, dan Plh Dinas Pendidikan oleh Tommy Wuwungan.

Dengan melaksanakan protokol kesehatan, pelantikan ini didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan, Administrator dan Pengawas, oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP.

Bupati Minahasa kepada yang baru dilantik, menyampaikan agar supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Sebagai pelayan masyarakat, ketika Bapak Ibu sekalian menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, itu adalah kebanggaan saya Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap ROR.

Ditambahkannya, sebagai pejabat harus betul-betul memberikan diri sebagai pelayan masyarakat. “Upayakan tidak ada keluhan dari warga, jadi saya mohon hal ini betul-betul dijalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh integritas,” jelas Bupati ROR.

Dalam kesempatan itu Bupati ROR terus menghimbau kepada seluruh ASN agar terus menerapkan Protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. “Mari kita untuk benar benar menerapkan protokol kesehatan, serta menjadi contoh bagi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan covid-19 dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan hidup bersih agar kita tetap sehat,” tandasnya.

Pelantikan ini didahului dengan pemberian penghargaan kepada ASN yang memasuki Purna Bhakti, diantaranya mantan Kabag Hukum Willem Nainggolan SH MH.

Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol Andi Sinaga, Kejari Dicky Octavia SH MH, Sekda Frits Muntu S Sos, Kepala Cabang Taspen, para Asisten dan Jajaran.(ler)

Untuk melihat daftar 97 Pejabat Esalon III dan IV yang dilantik, klik link berikut:
https://drive.google.com/file/d/1zP96tIvsv94t8AtvfGowwst7a0FtvRf9/view?usp=sharing

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru