32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Rush ‘Cium’ L300, Pria 55 Tahun Dilarikan ke RS

MANADOPOST.ID–Warga pengendara kendaraan harus lebih berhati-hati dalam berkendara. Pasalnya kecelakaan lalulintas bisa terjadi ketika pengendara lalai apalagi karena belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Seperti lakalantas yang terjadi di ruas jalan raya Desa Tempang, Kecamatan Langowan Utara, Sabtu (8/8). Disampaikan Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu, kejadian berawal saat mobil Mitsubishi L300 bernomor polisi DB8892JA sedang diperbaiki di pinggir jalan karena mengalami kerusakan.

Tiba-tiba dari arah Langowan datang mobil Rush dengan nomor polisi DB1360BA. “Entah karena lalai atau kurang konsentrasi, mobil Rush yang dikendarai lelaki Joshias Lumintang (17) warga Desa Wolaang, Kecamatan Langowan Timur langsung menabrak mobil yang diparkir tersebut,” jelas Pelengkahu.

Akibat dari tabrakan tersebut, kedua mobil terjungkir dan rusak berat. Mobil Mitsubisi harus jatuh ke areal persawahan masyarakat.

“Warga yang melihat kejadian langsung berusaha melakukan pertolongan. Dari kejadian tersebut, lelaki Meidy Kereh (55) warga Desa Tumaratas Dua, Kecamatan Langowan Barat yang merupakan pemilik mobil L300 harus dilarikan ke rumah sakit karena terjadi benturan di kepala bagian belakang. Sedangkan penabrak sudah diamankan untuk diambil keterangannya,” pungkasnya.(cw-01/rgm)

Artikel Terbaru