29 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Viral Pengantin di Minahasa Diteguhkan di Depan Jenazah Sang Ibu

MANADOPOST.ID— Jumat (9/10) kemarin harusnya menjadi momen bahagia bagi Regina Pakasi dan Stenly Piong.

Pasangan kekasih asal Minahasa ini bakal diteguhkan dalam pernikahan kudus di gereja.

Tak disangka, ibunda Regina meninggal dunia jelang pemberkatan nikah. Ingin sang ibu tetap ‘menyaksikan’, kedua pengantin ini pun diteguhkan dalam nikah oleh pendeta di depan jenazah sang ibunda. Raut sedih dan bahagia tampak di wajah Regina yang tampil cantik dengan gaun pernikahannya.

Kisah haru Regina dan Stenly itu pun viral di media sosial. Di grup Facebook Lambe Turah Kawanua, unggahan kisah pernikahan keduanya disukai lebih dari 2.600 orang dan dibagikan 736 kali. Harapan dan doa disampaikan warganet untuk pengantin ini. “Selamat menempuh hidup yang baru dan turut berdukacita,” komentar salah satu pengguna FB.(*)

-

Artikel Terbaru

Gantikan Situmorang, Moningkey Resmi  Pimpin Polres Minahasa

MANADOPOST.ID--Tongkat kepemimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa kembali berpindah. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor 979/V/2020 tanggal 1 Mei 2020 tentang pemberhentian

Minahasa Masih Aman dari La Nina

MANADOPOST.ID--Cuaca ekstrim terus menerpa wilayah Kabupaten Minahasa. Menurut BMKG, diketahui cuaca ekstrim tersebut terjadi akibat fenomena alam La Nina yang membuat

Relaksasi Pajak Ditolak, Hasrat Punya `Mobil` Murah Buyar

MANADOPOST.ID—Rencana penghapusan pajak mobil baru akibat dampak Coronavirus Disease (Covid-19), buyar. Sempat disambut baik oleh masyarakat Sulut karena berkesempatan membeli mobil murah, nyatanya rencana ini ditolak Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sudah Empat Tenaga Kontrak `Dieksekusi`

MANADOPOST.ID—Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi kembali menunjukkan ketegasannya dengan memberhentikan dua tenaga kontrak yang terbukti tidak netral dalam Pilkada.

Angka Kehamilan Naik

MANADOPOST.ID—Terhitung sejak Januari sampai dengan September 2020, angka kehamilan di Kabupaten Sangihe mengalami peningkatan.