25.9 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Srikandi NasDem Yang Diinginkan Pimpin Sulut

Warga Mandolang Minahasa Antusias Bertemu VAP

MINAHASA- Usai mengabdi untuk warga Minahasa Utara (Minut) Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh melanjutkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid – 19. Rabu (10/6) kemarin, VAP sapaan akrab Panambunan menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Kecamatan Mandolang, Minahasa dengan membagikan berkat dan masker.

Mendengar adanya kunjungan dari Ketua DPD Partai NasDem Minut ini, warga Mandolang tumpah ruah dijalan dengan menggunakan masker, menanti pembagian berkat dari VAP.
Rendi salah satu warga mengungkapkan, kedatangan Ibu VAP seakan menghipnotis masyarakat. “Mendengar adanya Ibu VAP, hampir semua warga keluar rumah dan menanti pemberian berkat serta masker,” ujarnya.

Rendi juga mengakui bahwa banyak sekali warga menginginkan Ibu VAP menjadi pemimpin Sulut. “Ibu VAP orangnya tulus dan suka memberi. Selalu memperhatikan masyarakat kecil. Kami sangat merindukan pemimpin seperti ini,” katanya yang diaminkan warga Mandolang.

Selain itu, Rina warga Agotey mengungkapkan, jika Ibu VAP mencalonkan sebagai Gubernur Sulut, hanya ingin mengabdi untuk masyarakat. “Ibu VAP memang tulus membantu masyarakat. Mau cari apalagi dia, sedangkan hartanya sudah banyak. Bahkan selalu membagikan hartanya untuk masyarakat, bukan hanya dipakai sendiri. Tak heran Ibu VAP selalu mendapat berkat,” akunya.

Sementara itu, VAP yang juga dipercayakan sebagai Ketua KBPP Polri Sulut ini mengakui, dirinya memang tulus membantu masyarakat ditengah pandemik Covid – 19. “Saya kasihan masyarakat dalam menghadapi pandemik Covid – 19. Karena saya diberkati, apasalahnya saya membagikan berkat untuk masyarakat Sulut. Karena harta hanya titipan Tuhan dan tidak untuk dibawah mati. Jadi baiknya berbagi untuk semua yang membutuhkan,” kata VAP.

Sambil berharap bantuan yang diberikan saat ini dapat membantu masyarakat. Saat membagikan berkat, VAP juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dan terus berdoa, agar Covid – 19 segera berlalu.(*)

-

Artikel Terbaru

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.

Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

MANADOPOST.ID—Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan sebagian besar kegiatan di rumah. Samsung Refrigerator Multidoor RF60 ciptakan kemudahan penyimpanan banyak bahan makanan dengan pengaturan suhu spesifik sesuai tipe makanan untuk menjaga kesegarannya.

Operasi Zebra di Minahasa Jaring Puluhan Pelanggar

MANADOPOST.ID--Senin (26/10) kemarin adalah hari pertama digelarnya Operasi Zebra Samrat 2020. Khusus untuk wilayah Polres Minahasa, puluhan personil terlibat dalam operasi tersebut.

80-an Pasangan Bulutangkis Ramaikan GOR Betania Teling

Pecinta bulutangkis Sulawesi Utara memang dahaga. Terbukti, 80-an pasangan ikut serta dalam iven bertitel Manado Post Open 2020.

Belum 17 Tahun Bisa Memilih, Begini Penjelasan KPU

MANADOPOST.ID--Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, saat ini tengah memasuki pelaksanaan tahapan kampanye. Meski begitu, literasi dan edukasi, tentang data pemilih terus menjadi concern KPU Kota Tomohon.