28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Ops Yustisi Jadi Upaya Polres Tekan Penyebaran Covid-19

MANADOPOST.ID–Penerapan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 terus digalakan Polres Minahasa. Untuk itu, giat Operasi Yustisi bersama sejumlah instansi terus digencarkan.

Baru-baru ini, berlokasi di Simpang 3 Kampung Jawa Tondano, operasi yustisi digelar dengan menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Hal ini merupakan upaya Polres Minahasa ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19 yang dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Minahasa bersama beberapa instansi terkait.

Sasaran kita adalah kendaraan yang pengemudi dan penumpang apakah sedang mengunakan masker atau tidak,” kata Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, Kamis (12/11).

Jika pengendara menggunakan masker, akan diberikan masker serta menghimbau agar tetap menggunakan Masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga aga jarak.

“Tapi jika tidak, kita lakukan imbauan dan sedikit teguran agar menaati protokol kesehatan. Karena peran masyarakat semua sangat berpengaruh untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Moningkey sembari mengatakan, operasi Yustisi bakal digelar di seluruh wilayah Polres Minahasa.(cw-01/rgm)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado