28 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Kandouw Lantik Barol Minahasa

MINAHASA- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw (SK) saat mengukuhkan pengurus dan meresmikan Sekretariat Barol Minahasa, di Desa Pineleng Dua, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Minggu (15/11) meyakini Kabupaten Minahasa menjadi salah satu andalan pasangan Olly-Steven meraup suara pada Pilgub.

“Dengan pemilih sekitar 260 ribu suara dan target berkisar 170 ribu, sudah menutup empat kabupaten di Bolmong Raya. Saya rasa suara di Minahasa akan lebih meyakinkan kemenangan kita (Olly-Steven),” ungkap SK.

Dirinya meyakini bahwa Kecamatan Pineleng bakal jadi ujung tombak pemenangan.

“Terima kasih Kecamatan Pineleng! Dengan 28 ribu suara, saya yakin Kecamatan Pineleng akan jadi ujung tombak dan garda depan,” yakinnya.

Menurut mantan Ketua DPRD Sulut ini, dari 10 kursi di Dapil 4 Kabupaten Minahasa, PDI Perjuangan meraih lima kursi dan dirinya berharap agar di pemilihan legislatif berikutnya bisa berkembang jadi tujuh kursi.

“Saya bersyukur karena di Kecamatan Pineleng yang merupakan kecamatan paling banyak pemilih, PDI Perjuangan memiliki tiga kader yang jadi anggota legislatif. Tolong ini dijaga dan dipupuk terus,” pesannya.

Diketahui, Steven Kandouw melantik pengurus Barol Minaasa yang diisi barisan milenial, dengan Ketua Bima Koloay, Sekertaris Zerenya Pioh dan Bendahara Zarah Dondokambey.(cw-01)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado