25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Lakukan Penganiayaan, Empat Milenial Diciduk Kepolisian

MANADOPOST.ID–Kaum milenial seharusnya pro aktif membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Namun hal itu berbanding terbalik dengan kelakuan empat lelaki milenial dari Desa Tondegesan, Kecamatan Kawangkoan.

Keempatnya yaitu  DP (21) alias Dedy, (TO) alias Theo (23) CM alias Christian, dan JM (16) alias Josua harus merasakan dinginnya jeruji besih akibat aksi kekerasan yang mereka lakukan.

Informasi dirangkum, kejadian bertempat di Ruas Jalan Desa Tondegesan Kecamatan Kawangkoan, keempatnya melakukan penghadangan dan pengrusakan terhadap Lelaki Virgin Wowor (18) Warga Kelurahan Talikuran Utara, Kecamatan Kawangkoan Utara.

Berdasarkan keterangan korban, dia bersama teman-temannya yang berjumlah lima orang dengan dua Mobil jenis Avanza Putih dengan dan Mobil Sedan hendak melintasi jalan Raya Desa Tondengesan menuju Desa Pulutan Kecamatan Remboken. Disaat itu korban melihat beberapa orang lelaki berdiri di tengah jalan.

Para lelaki itu kemudian menegur mereka karena menganggap mobil yang mereka kendarai korban dengan engaja memainkan gas kendaraan. Mendapati teguran itu, korban pun menjelaskan kalau kendaraan tersebut mengalami gangguan. Setelah menjelaskan korban pun diizinkan melintas.

Namun tidak jauh korban berhenti karena bertemu dengan temannya yang berada di kendaraan lainnya. Tiba-tiba datang ketiga orang pelaku, di mana salah-satunya membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis samurai dan salah seorang diantara mereka juga membawa balok kayu.

Salah seorang pelaku menanyakan kepada pelapor siapa yang membawa kendaraan sedan tersebut. Korban pun menyahut kalau dirinya yang mengendarai mobil tersebut.

Usai menjawab, secara tiba-tiba pelaku langsung memukul wajah pelapor berulang kali dengan menggunakan tangan. setelah melakukan penganiyaan tersebut ketiga pelaku tersebut meninggalkan pelapor bersama teman temannya.

Mendapati perlakuan itu, pelapor memutar arah kendaraannya kembali menuju Desa Tondegesan namun para pelaku berteriak memanggil rombongan korban. Kemudian datang beberapa orang pelaku dan langsung memukul ke arahnya.

Melihat hal tersebut pelapor kemudian bermaksud menghindar namun karena ada kendaraan Roda Empat jenis Avanza di depannya sehingga pelapor menghentikan kendaraannya. Kemudian beberapa pelaku mengejar mobil korban dari arah belakang di saat itu para pelaku langsung melakukan pengrusakan kendaraan dengan memukul bagian bodi serta kaca mobil dengan menggunakan samurai dan kayu.

Akibat kejadian tersebut bodi kendaraan mengalami penyok dan kaca belakang serta samping kanan pecah. Korban bersama teman-temannya kemudian melapor ke Polsek Kawangkoan.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan kejadian tersebut. “Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Kawangkoan langsung merespon. dan Para terduga pelaku, bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kawangkoan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.(cw-01/rgm)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).