26.2 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Indomaret Respon Permintaan Pemkab Minahasa, Siapkan Bumbu Dapur

MINAHASA- Indomaret merespon permintaan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk menyiapkan dagangan berupa bumbu dapur sampai berakhirnya Pandemi Covid-19.

Ini merupakan tindak lanjut dari Surat Pemerintah Kabupaten Minahasa Nomor: 000/160/sekr-eko tanggal 31 Maret 2020 yang ditujukan ke perusahaan ritel modern di Minahasa.

Sebagai tahap awal, dari 36 toko Indomaret yang beroperasi di Minahasa, 15 cabang telah menjual macam bumbu dapur. Beberapa toko yang menjual bumbu dapur yaitu : IDM Pineleng, IDM Kawangkoan, IDM Koka, IDM Raya Unima, IDM Tompaso, IDM Raya Kawangkoan, IDM Tondano Rurukan, IDM Kawangkoan Kinali, IDM Tataaran 2, dan IDM Pineleng Raya.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa berharap agar respon dari Indomaret dapat diikuti oleh Alfamart dan Alfamidi,” ungkap Kabag Ekonomi Setkab Minahasa Grace Maindoka.(Mega Tambariki)

-

Artikel Terbaru

SGR Kunjungi Pasar Tradisional dan Posko Pemenangan Likupang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja kebutuhan rumah tangga di Pasar Tradisional Likupang.

Berbelanja di Pasar Sukur dan Kema, SGR Cek Kondisi Pedagang

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia G Rumumpe (SGR), Rabu (28/10) berbelanja dan menyapa pedagang di Pasar Sukur dan Kema, Rabu (28/10).

Bahaya! Sudah Enam Bulan, Bekas Longsor Belum Diperbaiki

MANADOPOST.ID—Bekas longsoran di salah satu badan jalan penghubung Kecamatan Tahuna Barat dan Kecamatan Kendahe terus membesar.

Pekan Depan, Sekolah Tatap Muka Kembali Aktif

MANADOPOST.ID--Proses belajar tatap muka di  Kota Kotamobagu mulai diperbolehkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) daerah setempat, sebagaimana surat edaran bernomor 400/DISDIK-KK01424/2020.

50 Desa Kembali Aktifkan Gugus Tugas

MANADOPOST.ID--- Guna memaksimalkan pencegahan penularan covid-19 di setiap desa, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) membentuk Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 di setiap Desa.