25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Tou Minahasa Dukung VAP-HR Menangkan Pilkada Sulut

MINAHASA— Dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mengalir.

Hal ini terlihat saat paslon nomor urut dua ini melakukan kampanye terbatas di tiga lokasi, yakni Uner Kecamatan Kawangkoan, Tounelet Kecamatan Sonder, dan Passo Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa. Warga begitu antusias menyambut paslon yang diusung Partai NasDem ini.

““Ibu VAP dan Pak Hendry adalah sosok yang begitu peduli terhadap rakyat kecil hingga turun lansung dan menyapa kami. Kami siap mendukung dan memenangkan VAP-HR, di Pilkada Sulut Desember nanti,” ucap Maikel, salah satu warga.

Sementara itu, VAP berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan HR. Dia berjanji akan membenahi Sulut menjadi lebih baik. Terutama di sektor pertanian dan perkebunan.

“Sulawesi Utara adalah daerah yang sangat subur. Sektor pertanian dan perkebunan yang merupakan andalan masyarakat akan menjadi perhatian utama kami yang harus ditingkatkan dan dikembangkan, termasuk harga cengkih dan kelapa akan kami perjuangkan,” tutur salah satu Srikandi terbaik Sulut ini.

HR pun mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih diberkati lagi. “Gunakan hak pilih dengan baik pada Pilkada 9 Desember nanti. Datang ke TPS dan jangan lupa pilih nomor 2,” tandasnya.(tr-22/ria)

-

Artikel Terbaru

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).

Percepat dan Perluas ETP Daerah

MANADOPOST.ID--Bupati Sitaro Evangelian Sasingen didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Herry Bogar menghadiri webinar akselerasi Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), secara virtual di Media Center Sitaro, Selasa (24/11).