25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Dilaporkan Hilang, Satu Warga Minahasa Belum Ditemukan

MANADOPOST.ID–Pihak kepolisian bersinergi dengan pihak TNI, Basarnas dan masyarakat terus berupaya mencari keberadaan warga hilang di Kelurahan Marawas, Kecamatan Tondano Utara, Senin (26/10).

Informasi dirangkum, seorang pria parubaya Franse Mawuntu (54) warga Kelurahan Marawas Lingkungan Satu, Kecamatan Tondano Utara dilaporkan hilang oleh masyarakat.

Tim kemudian berkumpul sekira pukul 08.30 wita di depan Kantor Kelurahan Marawas dan memulai pencarian di seputaran perkebunan marawas. Adapun upaya pencarian di bagi menjadi tiga kelompok yang terdiri dari 10 orang.

Disampaikan Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Santoso, dalam upaya pencarian di fokuskan di tiga titik yaitu di perkebunan Tewi, perkebunan Niaranan dan sepanjang sungai kecil yang mengarah ke Wulauan.

“Dari pagi sampai sekira pukul 12.00 wita, hasilnya masih nihil. Dan setelah makan siang dilanjutkan pencarian menyisir kembali area perkebunan Tewa Oki dan sekitarnya. Namun hingga pukul 17.30 upaya pencarian di hentikan karena hasilnya masih nihil,” ungkapnya.

Pihak kepolisian beserta tim lainnya juga akan melanjutkan pencarian hari ini. “Esok (hari ini, red) tim akan kembali melakukan pencarian terhadap korban. Doakan mudah-mudahan korban bisa ditemukan,” pungkasnya.(cw-01/rgm)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).