alexametrics
28.4 C
Manado
Jumat, 17 September 2021
spot_img

BM-OD Bantu Lansia di Asabri Kamangta

MANADOPOST.ID – Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) dan PT Victory International Futures (VIF) menyerahkan 50 paket bantuan bagi para lanjut usia (Lansia) di jemaat Diaspora Patar Asabri Kamangta, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Jumat, (28/5).

Penyerahan ini dipimpin langsung Ketua Umum BM-OD Robby Dondokambey (RD) dan Bendahara DPP BM-OD, Wong Kwe Chen.

RD menyampaikan, bantuan rutin diberikan tak hanya di Minahasa bahkan di seantero Sulut. Tak hanya bantuan sembako, masyarakat yang berkekurangan menjadi sasaran BM-OD dalam menunjukan sikap sosial organisasi. “Tujuan kami membantu masyarakat yang tergolong pantas dibantu serta para lansia tentunya,” singkat RD.

Kegiatan yang bertajuk Bulan Bakti BM-OD ini sebagai wujud bakti kepada masyarakat yang menyasar kelompok rentan.

Ditambahkan Wong, kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan secara rutin ini sebagai wujud kepedulian BMOD kepada sesama. Selain menyerahkan bantuan kemanusiaan, BM-OD juga bergerak dalam meningkatkan perekonomian masyarakat melalui koperasi.

“Setiap 3 bulan sekali. Selain kemanusiaan ada juga beberapa kegiatan lain seperti untuk koperasi dan lain-lain,” ucap Wong yang juga sebagai Kepala Cabang PT VIF Manado ini. Selain paket yang diserahkan di Kamangta, masih terdapat 100 paket yang akan dibagikan di wilayah Minahasa. “Masih ada 100 paket lagi yang dibagikan di Minahasa,” ungkapnya.

Pdt Yusac Damongilala, yang menerima langsung bantuan tersebut menyampai terima kasih atas perhatian dari BM-OD dan PT VIF melalui bantuan yang diserahkan. “Terima kasih kepada BMOD yang sudah membawa berkat bagi kaum lansia di Jemaat Diaspora Patar Asabri Kamangta,” kuncinya. (cw-01/vip)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru